RSS

Mengubah Smadav free menjadi Pro

23 Des

Sebenarnya sering terpikirkan dibenak saya tentang mencari tahu cara merubah smadav versi free menjadi pro. Eh,, baru kesampaian sekarang (lupa mulu) hehe
Mungkin info ini (merubah smadav versi free menjadi pro) sudah basi bagi sebagain sobat blogger, Maaf yah,, hehe

Disini saya ingin share aja dan sekaligus buat nambah pengetahuan bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya. Terus bagaimana cara nya agar smadav saya menjadi versi pro??? Caranya sangat mudah sekali sob dan sudah saya sertakan di file download nya. Jadi sobat blogger hanya tinggal mendownload nya saja. Okeiii

Silakan lihat gambar berikut untuk mengetahui kelebihan Smadav Pro dibandingkan versi Free :

Bagaimana??? tertarik??? download aja.

Disclaimer : Disini saya hanya share aja, tidak ada maksud tertentu untuk menjatuhkan atau membuat rugi pihak smadav. Saran saya, belilah versi smadav pro yang resmi. lebih aman dan halal. Hehehe
Semua kerusakan dan sejenisnya merupakan tanggung jawab anda. Makasih

Download Smadav 7.1
Download Smadav Patch/Crack

UPDATE : Untuk mendownload key smadav 7.4, silahkan anda klik disini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Desember 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
